Survey Kepuasan Pengguna Layanan


Sebagai bentuk manifestasi reformasi birokrasi yang didasarkan pada Pilar Organisasi, Pilar Proses Bisnis dan Pilar SDM, Kemenkeu telah berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai terobosan inovatif antara lain pengembangan sumberdaya manusia, pembangunan fasilitas kantor pelayanan modern, dan penetapan standar-standar pelayanan yang terukur.

Guna memahami sejauh mana program pelayanan sekarang dapat memuaskan para pengguna layanan dan membangun kepercayaan publik, Kemenkeu memerlukan proses evaluasi dari waktu ke waktu mengenai tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap 11 Aspek Layanan seba

File Terlampir
Displaying 1-3 of 3 results.

Survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2018

Survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2016

Survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2017

Posted by Admin DJPPR on Feb 27,2019 07:25:02