Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah

File Terlampir
Displaying 1-10 of 101 results.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Maret 2018

Selama bulan Maret 2018, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah terdiri dari penandatanganan 3 perjanjian hibah, amandemen 7 perjanjian dan penutupan 3 perjanjian Pinjaman Bilateral. Disamping itu juga terdapat 8 realisasi perjanjian Pinjaman Dalam Negeri yang ditandatangani pada bulan Februari 2018, namun baru tercatat pada DMFAS akhir bulan Maret 2018.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Semester II Tahun 2017

Pada Semester II Tahun 2017, Pengelolaan Pinjaman dan Hibah di Direktorat Pinjaman dan Hibah berupa penandatanganan 51 perjanjian pinjaman baru senilai ekuivalen USD5,19 miliar dan tujuh perjanjian hibah baru senilai ekuivalen USD60,00 juta. Perjanjian pinjaman baru tersebut terdiri dari: 1) sembilan Perjanjian Pinjaman Multilateral, 2) enam Perjanjian Pinjaman Bilateral, 3) 12 Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, dan 4) 24 perjanjian Realisasi Pinjaman Dalam Negeri. Selanjutnya, +7 perjanjian hibah terdiri dari enam perjanjian Hibah Multilateral dan satu perjanjian Hibah Bilateral. Kemudian terdapat 45 perjanjian pinjaman dan hibah yang diamandemen dengan rincian 10 Perjanjian Pinjaman Multilateral, 13 Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, 12 Perjanjian Pinjaman Bilateral, 5 Perjanjian Induk Pinjaman Dalam Negeri, 4 Perjanjian Hibah Multilateral, dan 1 Perjanjian Hibah Bilateral. Selain itu, terdapat penutupan masa laku pinjaman dilakukan terhadap lima perjanjian Pinjaman Multilateral dan tiga perjanjian Pinjaman Bilateral.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Semester I Tahun 2017

Pada semester I Tahun 2017, Pemerintah Indonesia telah menandatangani 26 perjanjian pinjaman baru senilai ekuivalen USD2,27 miliar dan 3 perjanjian hibah baru senilai ekuivalen USD115,51 juta yang terdiri dari: 1) empat belas perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, 2) tujuh perjanjian Pinjaman Multilateral, 3) empat perjanjian Pinjaman Bilateral, dan 4) satu Realisasi Pinjaman Dalam Negeri. Selain perjanjian pinjaman, terdapat juga dua perjanjian Hibah Multilateral dan satu perjanjian Hibah Bilateral. Selain penandatanganan, terdapat amandemen perjanjian pinjaman dan hibah berjalan/on-going yang terdiri atas 43 amandemen perjanjian yang mencakup 45 perubahan, yaitu tujuh belas amandemen Pinjaman KSA/LPKE, sepuluh amandemen Pinjaman Bilateral, sembilan amandemen Pinjaman Multilateral, empat amandemen Pinjaman Dalam Negeri, dan tiga amandemen hibah bilateral.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Februari 2018

Selama bulan Februari 2018, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah terdiri dari i) penandatanganan 1 Realisasi Perjanjian Pinjaman Dalam Negeri, ii) amandemen 6 perjanjian berupa 4 Perjanjian Pinjaman Multilateral, 1 Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE dan 1 Perjanjian Induk Pinjaman Dalam Negeri Tahun Anggaran 2015 Tahap II, serta iii) penutupan 1 Perjanjian Pinjaman Multilateral dan 1 Perjanjian Hibah Multilateral.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Januari 2018

Selama bulan Januari 2018, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah terdiri dari perjanjian Pinjaman, amandemen 7 perjanjian dan penutupan 1 perjanjian Pinjaman Bilateral. Disamping itu juga terdapat 1 Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE dan 15 realisasi perjanjian Pinjaman Dalam Negeri yang ditandatangani pada bulan Desember 2017, namun baru tercatat pada DMFAS akhir bulan Januari 2018.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah Desember 2017

Selama bulan Desember 2017, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah meliputi penandatanganan satu Perjanjian Hibah Multilateral baru, amandemen sepuluh perjanjian yang terdiri dari lima Perjanjian Pinjaman Multilateral, satu Perjanjian Pinjaman Bilateral, satu Perjanjian KSA/LPKE, satu Perjanjian Induk Pinjaman Dalam Negeri, satu Perjanjian Hibah Bilateral, dan satu Perjanjian Hibah Multilateral. Selain itu, terdapat penutupan satu Perjanjian Pinjaman Bilateral.

Laporan Pengelolaan Pinjaman dan Hibah November 2017

Selama bulan November 2017, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah meliputi penandatanganan 19 perjanjian baru yaitu tiga Perjanjian Pinjaman Multilateral, lima Perjanjian Pinjaman Bilateral, satu Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, enam Perjanjian Realisasi Pinjaman Dalam Negeri dan empat Perjanjian Hibah Multilateral. Pada bulan November 2017 juga dilakukan amandemen terhadap enam perjanjian yang terdiri dari tiga Perjanjian Pinjaman Bilateral, dua Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, serta satu Perjanjian Hibah Multilateral. Selain itu, terdapat penutupan satu Perjanjian Pinjaman Multilateral dan satu Perjanjian Pinjaman Bilateral.

Laporan Pinjaman dan Hibah Bulan Oktober 2017

Selama bulan Oktober 2017, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah meliputi penandatanganan sembilan perjanjian baru yaitu lima Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, tiga Perjanjian Realisasi Pinjaman Dalam Negeri dan satu Perjanjian Hibah Multilateral. Pada bulan Oktober 2017 juga dilakukan amandemen terhadap sebelas perjanjian yang terdiri dari tiga Perjanjian Pinjaman Multilateral, enam Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, satu Perjanjian Pinjaman Bilateral serta satu Perjanjian Hibah Multilateral. Selain itu, terdapat penutupan dua Perjanjian Pinjaman Multilateral dan satu Perjanjian Pinjaman Bilateral.

Laporan Pinjaman dan Hibah Bulan September 2017

Selama bulan September 2017, aktivitas pengelolaan pinjaman dan hibah meliputi penandatanganan tujuh perjanjian baru yaitu dua Perjanjian Pinjaman Multilateral, empat Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE dan satu Perjanjian Hibah Bilateral. Selain itu, juga dilakukan amandemen terhadap lima perjanjian yang terdiri dari dua Perjanjian Pinjaman Bilateral, satu Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE, satu Perjanjian Induk Pinjaman Dalam Negeri, serta satu Perjanjian Hibah Multilateral. Selain itu, terdapat penutupan dua Perjanjian Pinjaman Multilateral.

Laporan Pinjaman dan Hibah Bulan Agustus 2017

Selama bulan Agustus 2017, aktivitas pengelolaan pinjaman meliputi penandatanganan dua perjanjian baru yaitu satu Perjanjian Pinjaman Bilateral, dan satu Perjanjian Pinjaman KSA/LPKE. Selain itu, dilakukan pula amandemen terhadap tiga perjanjian pinjaman yang terdiri dari satu Perjanjian Pinjaman Bilateral, dan dua Perjanjian Induk Pinjaman Dalam negeri.

Pencarian File

Reset
Posted by Coordinator on Jan 03,2012 13:50:01