Standar Pelayanan DJPPR

  • Dirjen PPR telah menetapkan Kepdirjen No. 83/PR/2021 tentang Standar Pelayanan di lingkungan DJPPR
  • Penetapan standar pelayanan DJPPR bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan Pelayanan Publik sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dan mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan

  • Standar pelayanan DJPPR terdiri dari:
    1. Tempat Layanan Terpadu

    2. Penjualan SUN di Pasar Perdana Domestik dengan cara Private Placement

    3. Penerbitan dan Penjualan SBSN dengan cara Penempatan Langsung (Private Placement)

  • ‚ÄčKomponen Standar Pelayanan dapat diakses di link ini

  • Seluruh pelayanan DJPPR tidak dikenakan biaya/tarif. Laporkan melalui berbagai sarana pengaduan yang kami sediakan apabila terdapat pejabat/pegawai DJPPR yang meminta biaya/tarif pelayanan.

  • Penanganan pengaduan, saran,dan masukan atas pelayanan DJPPR dapat disampaikan melalui:

    1. Kotak Pengaduan yang tersedia pada setiap lantai Gedung Frans Seda DJPPR;

    2. Whistleblowing system Kementerian Keuangan (www.wise.kemenkeu.go.id);

    3. E-mail pengaduan: pengaduan.djppr@kemenkeu.go.id

    4. Seluruh media sosial DJPPR.

File Terlampir
Displaying 1-1 of 1 result.

Standar Pelayanan di Lingkungan Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko

Posted by Admin DJPPR on Mar 20,2020 15:45:04